Saya Suka Fisika

Saya Suka Fisika

Saya suka fisika
Tidak satupun siswa yang ingin gagal dalam belajar. Itulah sebabnya setiap siswa berusaha keras ntuk menguasai meteri pelajaran yang diberikan guru. Berbicara tenang penuasaan materi, setiap siswa tidak sma. Ada siswa yang dapat menguasai materi dengan cepat, sebaliknya ada siswa yang sulit menguasai materi meski telah beljara dengan keras.Ada beberapa faktor yang berhubungan dengan penguasaan materi, salah satunya adalh tingkat kesulitan pelajaran itu sendir. Menurut kebanyakan siswa, fisika merupakan salah satu mata pelajaran yang sulit. Anggapan itni tentu bersifat relatif karena kenyataannya ada sebagian siswa yang mampu mempelajarai fisika dengan mudah. Lebih dari itu, beberapa siswa bahkan mamp menjuarai Olimpiade Fisika Internasional.
Ada fakta menarik sehubungan degan kenyataan sebagian siswa mudah mempelajari fisika. mereka yang mudah mempelajari fisika, rata-rata menyukai pelajaran fisika. Sebaliknya, mereka yang tidak menyukai fisika, apapun alasannya, tetap merasa sulit mempelajari fisika. Banyak sebab yang menjadikan mereka tidak suka fisika. Sebagaian dari mereka tidak suka mempelajari fisika karena telanjur degnan image dipikiran mereka bahwa fisika itu pelajaran sulit.
Saya Suka Fisika, tiga kata ini tampaknya menjadi energi awal menuju kemudahan belajar fisika. Fakta lainnya, yang tidak kalah menarik adalah jika dalam pikiran seseorang telah terpatri saya tidak suka fisika ternyata berakibat sangat fatal. Ketika dalam pikiran muncul perasaan tidak suda pada objek yang dipelajari makaa tanpa sadar anda sudah mengarahkan atau menggerakkan otak dengan anda utnuk menolak objek yang akan dipelajari. Kesimpulannya, Jika ingin mempelajari fisika dengan mudahh, tanamkan dalam hati atau pikiran Saya Suka Fisika. Selain itu, image bahwa fisika merupakan pelajajaran sulit harus dibuang jauh-jauh agar pikiran menjad terbuka untuk mempelajarai fisika.
Setelah dalam hati dan pikiran tertanam saya suka fisika dan image fisika pelajaran yang sulit terbuang jauh dari pikiran anda, apa langkah selanjutnya? langkah selanjutnya adalah mencari buku yang mampu mengantar anda belajar fisika dengan mudah. Kalau buku tidak ada, anda bisa menjadi nya diinternet, nah salah satu blog yang membahas fisika adalah blog ini. Jadi sering-seringlah berkunjung ke sini. 
Saya Suka Fisika Saya Suka Fisika Reviewed by Johan Akhmadin on Thursday, September 03, 2015 Rating: 5
Powered by Blogger.