Mendapatkan uang lewat traffic monsoon

Mendapatkan uang lewat traffic monsoon

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Traffic monsson merupakan salah satu situs pertukaran traffic, sehingga jika kita memiliki website atau blog, maka akan dapat dikunjungi oleh banyak visitor. Caranya adalah kita melakukan surfing terlebih dahulu. Dengan surfing ini, selain website / blog kita mendapat pengunjung, kita juga akan memperoleh uang karena ada iklan-iklan yang disediakan bagi tiap membernya. Bagi yang berminat dengan program ini akan saya jelaskan cara menggunakannya. Pendaftaran dijamin gratis. Jika anda tidak memiliki web atau blog tidak masalah, yang terpenting adalah anda surfing sebanyak-banyaknya. Oke dibawah ini langkah-langkah mendapatkan uang lewat traffic monsoon:


1. Daftar terlebih dahulu disini Daftar traffic monsoon. Lalu anda pilih sign up atau register. Kemudian isi semua data yang harus diisi mulai dari First name, last name hingga Account information yang berupa informasi pembayaran. Pembayaran dapat melalui Paypal, bagi yang belum punya dapat daftar disini http://paypal.com. Jangan lupa centang tanda setuju dengan semua aturan traffic monsoon lalu isi kode Captha yang diberikan, lalu klik proceed.
Register ke traffic monsoon

2. Jika anda diminta membuka email anda, buka email lalu klik link traffic monsoon yang dikirimkan untuk konfirmasi, lalu isi username, password dan kode captha kemudian klik Log in.
Masuk ke traffic monsoon

3. Setelah masuk, anda bisa langsung memulai surfing agar iklan-iklan dapat muncul. Caranya tinggal klik Start Surfing lalu tunggu sekitar 20 detik lalu anda klik salah satu gambar yang sama. Dan lakukan surfing selanjutnya.
Mulai surfing dengan traffic monsoon

4. Untuk mendapatkan uang dari traffic monsoon, anda pilih Clix here to go to Cash Links seperti gambar dibawah.

Mendapatkan uang lewat traffic monsoon

4. Lalu anda klik satu persatu iklan yang diberikan, maka anda akan memperoleh uang.

Iklan pada traffic monsoon

Mendapatkan uang lewat traffic monsoon Mendapatkan uang lewat traffic monsoon Reviewed by Johan Akhmadin on Thursday, September 03, 2015 Rating: 5
Powered by Blogger.