Membuat wajah tampak muda alami

Membuat wajah tampak muda alami

Membuat wajah tampak muda alami, awet muda,
Wajah atau muka adalah bagian depan dari kepala, pada manusia meliputi wilayah dari dagu hingga dahi, termasuk rambut, dahi, alis, mata, hidung, pipi, mulut, bibir, gigi, kulit, dan dagu. Wajah digunakan untuk ekspresi penampilan serta identitas. Tidak ada satupun yang serupa mutlak, bahkan pada manusia kembar identikpun. Ekspresi wajah adalah hasil dari satu atau lebih gerakan atau posisi otot pada wajah. Ekspresi wajah merupakan salah satu pesan dalam kehidupan manusia, namun juga terjadi pada mamalia lainnya.
Wajah seseorang akan terus berubah seiring berjalannya waktu atau bertambahnya usia yaitu semakin menua. Bagi mereka yang selalu ingin tampil dinamis biasanya berusaha agar wajah selalu tampak muda dengan berbagai cara baik alami maupun yang tidak alami. Pada dasarnya membuat wajah tampak muda dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah menghindari jenis-jenis makanan yang dapat mempercepat penuaan. Berikut adalah jenis makanan dan minuman yang harus dihindari agar wajah anda tampak muda:
1. Makanan dan minuman manis.
Bagi anda yang suka makanan atau minuman manis maka berhati-hatilah karena kadar gula yang tinggi dapat mempercepat penuaan sehingga anda akan terlihat lima tahun lebih tua. Selain itu kadar gula yang tinggi dapat menyebabkan diabetes.
2. Minuman beralkohol.
Alkohol mampu menurunkan tingkat antioksidan pada kulit anda sehingga kulit rentan mengalami stren serta bisa memecah kolagen serta elastin. Namun jika anda sudah telanjut meminum alkohol maka keesokan harinya jangan lupa memoleskan kulit wajah dengan pelembab atau tabir surya agar kulit tetap lembab dan sehat.
3. Konsumsi garam berlebih
Mengkonsumsi garam berlebih dapat menurunkan kadar air dalam tubuh. Sehingga tubuh menjadi lemas dan wajah anda menjadi jauh lebih tua dari biasanya. 
4. Minuman berkadar kaffein tinggi.
Mengkonsumsi kaffein secara teratur membuat cairan dalam tubuh akan terus keluar. Hal ini dapat menyebabkan anda menjadi lemas dan kulit mengering sehingga wajah akan terlihat menua.
5. Makanan pedas.
Makanan pedas adalah pemicu wajah terlihat lebih tua dari usia anda. Karena kandungan makanan pedas dapat membuat pembuluh darah melebar sehingga kulit menjadi lebih tua.
Tah itu dia salah satu cara agar wajah tampak muda alami. Selain cara diatas, banyak cara lain agar wajah awet muda seperti rajin berolahraga, menghindari stress, selalu berpikiran positif dan lainnya.
Membuat wajah tampak muda alami Membuat wajah tampak muda alami Reviewed by Johan Akhmadin on Thursday, September 03, 2015 Rating: 5
Powered by Blogger.