Pembahasan soal-soal penjumlahan vektor

PEMBAHASAN SOAL-SOAL PENJUMLAHAN VEKTOR

Pembahasan soal-soal fisika sma tentang vektor ini meliputi pembahasan penjumlahan vektor dengan menggunakan metode poligon, jajaran genjang dan metode analisis. Dua vektor dijumlahkan dengan metode poligon jika ujung vektor pertama berimpit dengan titik tangkap vektor kedua. Dua vektor dijumlahkan dengan metode jajaran genjang jika titik tangkap kedua vektor atau ujung kedua vektor berimpit. Sedangkan metode analisis kita menguraikan terlebih dahulu vektor-vektornya ke masing-masing sumbu koordinat.
Jadi, didalam bahasan ini, dijabarkan bagaimana menghitung vektor dengan menggunakan metode poligon, jajaran genjang dan metode analisis secara lengkap dan mendetail. Untuk lebih jelasnya, silakan pelajari pembahasan soal-soal vektor dibawah ini!
Kalau mau download disini: pembahasan soal fisika tentang penjumlahan vektor

Bagaimana? bisa dimengerti bahasannya, atau tambah bingung. Kalau masih bingung teruslah mencoba dan belajar! Selamat belajar fisika!
Pembahasan soal-soal penjumlahan vektor Pembahasan soal-soal penjumlahan vektor Reviewed by Johan Akhmadin on Monday, August 31, 2015 Rating: 5
Powered by Blogger.